PAUD Sejahtera Mengadakan Outing Class di BPP Kec. Adipala

CILACAP – Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Adipala mendapatkan kunjungan dari PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec. Adipala pada hari Kamis (26/01/2023). Puluhan anak yang didampingi guru dan wali murid dari PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec.

CILACAP – Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Adipala mendapatkan kunjungan dari PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec. Adipala pada hari Kamis (26/01/2023). Puluhan anak yang didampingi guru dan wali murid dari PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec. Adipala, mengadakan Outing Class di BPP Kec. Adipala.

PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec. Adipala Outing Class di BPP Kec. Adipala

Dalam kesempatan tersebut anak-anak diberikan pengenalan dan diajak belajar mengenai dunia pertanian salah satunya pengenalan tentang budidaya sayuran dan manfaatnya oleh para Penyuluh BPP Kec. Adipala. Kemudian anak-anak diajak ke kebun BPP yang sedang ditanami sayuran pakcoy. Mereka dikenalkan cara budidaya pakcoy dan anak-anak juga diberikan kesempatan untuk panen pakcoy bersama.

PAUD Sejahtera Desa Kalikudi Kec. Adipala

Koordinator BPP Kecamatan Adipala, Bapak Pono, merasa senang dengan kunjungan ini, beliau berharap semoga acara ini dapat bermanfaat bagi anak-anak. “Ini kali kelima kami menerima kunjungan seperti ini, semoga hal ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anak-anak tentang hal-hal yang ada di sekitar lingkungan mereka,” terangnya. (ben)