Meriahkan HUT RI Ke-77 Dispertan Gelar Lomba-Lomba Dengan seluruh Karyawan dan Ibu-Ibu Dharma Wanita.

Cilacap – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–77 Republik Indonesia, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap menggelar berbagai lomba 17an antar pegawai,Ibu-ibu persatuan Dharma Wanita Dinas Pertania perwakilan BPP (Balai Penyuluh Pertanian) di 24 Kecamatan, Jum’at

Cilacap – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–77 Republik Indonesia, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap menggelar berbagai lomba 17an antar pegawai,Ibu-ibu persatuan Dharma Wanita Dinas Pertania perwakilan BPP (Balai Penyuluh Pertanian) di 24 Kecamatan, Jum’at 19 Agustus 2022.

Perlombaan yang digelar di GOR Wijayakusuma itu dilaksanakan dengan meriah dan penuh antusias Para pegawai.

Sekretaris Dinas Pertanian, Sigit Widayanto digelarnya lomba tersebut selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang mendekatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara bidang dan Balai Penyuluh Pertanian di instansi tersebut.

“Ini momentum yang pas, untuk kami menjalin silaturahmi yang bukan hanya di dalam bekerja saja, namun juga dalam keseruan lomba sehingga refreshing ini selain rasa kekeluargaan yang semakin erat, juga mempu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja,” ujar Sigit.

Sigit menambahkan merayakan peringatan HUT RI bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta kecintaan para pegawai Dinas Ketahanan Pangan terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

Adapun perlombaan yang digelar dalam peringatan Kemerdekaan RI tersebut diantaranya lomba Balap Kelereng, lomba Cantol Caping, lomba Sepak Bola Sarung, Dan Lomba Badminton.

Hadih menarik diserahkan langsung Sekretaris Dinas Pertanian Kab.Cilacap, berupa kebutuhan pokok yang dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari.

Dikesempatan itu, Sigit Widayanto juga mengucapkan selamat ulang tahun Indonesia ke-77.

“Dirgahayu Republik Indonesia, mari bersama kita bergerak mewujudkan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,