Monev Vakisnasi Covid-19 Untuk Desa. Panisihan & Mrenek Kec.Maos

Cilacap-Rabu, 8 Desember 2021 Monev covid-19 di laksanakan di dua desa yaitu desa panisihan & mrenek hadir dalam kesempata tersebut camat Kec. Maos, kepala desa, polsek & koramil setempat.Vaksinasi di desa panisihan menggunakan vaksin jenis

Cilacap-Rabu, 8 Desember 2021 Monev covid-19 di laksanakan di dua desa yaitu desa panisihan & mrenek hadir dalam kesempata tersebut camat Kec. Maos, kepala desa, polsek & koramil setempat.
Vaksinasi di desa panisihan menggunakan vaksin jenis astra seneca untuk dosis dua, pfizer untuk dosis pertama dan vaksin sinovac khusus ibu hamil.
Jumlah target peserta vaksinasi kurang lebih 300orang.

Vaksinasi di desa mrenek dilaksanakan di balai desa mrenek dengan vaksin frezer dosis 1&2 sebanyak kurang lebih 226 orang
Apresiasi setinggi tingginya kepadaperan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19. Untuk mmembentuk herd immunity, Supriyanto mendorong peran serta seluruh masyarakat untuk menyukseskan target cakupan vaksinasi tahun 2021 di Kabupaten Cilacap 1,5 juta sasaran.

Untuk memaksimalkan Pelayanan vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door bagi peserta vaksinasi yg tidak dpt datang ke balai desa.