Peringati HUT ke – 22, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Gelar Loma Tumpeng.

CILACAP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pertanian Kab.Cilacap menggelar Lomba Tumpeng dan Merajut, Selasa (14/12/2021). Kegiatan yang digelar di Aulan Dinas Pertanian Kab.Cilacap ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke – 22 DWP tingkat Kabupaten

CILACAP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pertanian Kab.Cilacap menggelar Lomba Tumpeng dan Merajut, Selasa (14/12/2021). Kegiatan yang digelar di Aulan Dinas Pertanian Kab.Cilacap ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke – 22 DWP tingkat Kabupaten Cilacap.

Turut serta, Ketua DWP Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Ida Safitri Supriyanto, Wakil Ketua DWP Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Titik Suryani, beserta segenap pengurus. Dalam laporannya, Wakil Ketua Ibu. Titik suryani Sigit Widiyanto menjelaskan Lomba tumpeng dan Lomba merajut yang di ikuti ibu-ibu DWP Dinas Pertanian Kab.Cilacap berjumlah 9 tumpeng terdiri dari Bidang-Bidang dan UPT Di dinas Pertanian Kabupaten Cilacap.

“Mungkin (HUT DWP) yang biasanya diperingati di pendopo atau kecamatan, karena tahun ini masih pandemi, kita memerlukan tempat yang luas dan terbuka. Sehingga panitia penyelenggara menyiapkan tempat di Aula Dinas Pertanian Kab.Cilacap”,

“Mari sama sama kita membangun Kabupaten Cilacap dengan program-program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat. Terutama pasca pandemi, kita sama sama meningkatkan pemberdayaan ekonomi”, Ida Safitri.