Peringati HUT KORPRI ke – 50, Dinas Pertanian Gelar Upacara Bendera dan Tasyakuran Sederhana

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke – 50 Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap menggelar upacara bendera di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap. Bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Sigit Widayanto, SP.,

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke – 50 Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap menggelar upacara bendera di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap. Bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Sigit Widayanto, SP., M.Si dan sebagai pemimpin upacara Kepala Seksi Keswan dan Kesmavet, Slamet Sugino, S.Pt., M.Pt.

Membacakan sambutan Bupati Cilacap, Sekretaris Dinas Pertanian Sigit Widayanto mengatakan, dengan mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” pada HUT KORPRI tahun ini, diharapkan dapat memotivasi jajaran KORPRI Kabupaten Cilacap untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Cilacap.

“Melalui tema ini pula, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pelayanan yang cepat, mudah, murah dan ramah,” tambahnya.

KORPRI harus mampu menjadi pusat inovasi. Menjadi tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, dalam meningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Bangun terus budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel yang senantiasa siap melayani dengan sepenuh hati serta dilandasi oleh semangat pengabdian dalam melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggungjawabnya,” imbuhnya.

Tasyakuran Peringatan HUT KORPRI Ke-50 di Lingkungan Dinas Pertanian Kab. Cilacap

Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan tasyakuran secara sederhana dia aula Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap dengan dihadiri oleh seluruh kayawan dan karyawati Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap. (ben)