Karyawan Dispertan Ikuti Doa Bersama dan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke-166 Pemkab Cilacap

Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-166, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar acara Tasyakuran dan Do’a bersama yang digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti  dan di masing-masing Kecamatan, Minggu (20/3/2022) malam. Acara dihadiri oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto

Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-166, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar acara Tasyakuran dan Do’a bersama yang digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti  dan di masing-masing Kecamatan, Minggu (20/3/2022) malam.

Acara dihadiri oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Forkopimda, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, Ketua TP PKK Teti Rohatiningsih, pimpinan BUMN/BUMN, pimpinan perbankan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lain. Turut hadir juga dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pertanian Kab. Cilacap Bapak. Sigit Widayanto, SP., M.Si. beserta beberapa karyawan Dinas Pertanian.

Doa bersama dipimpin oleh KH. Mukhlisudin Affandi, acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng Mradipta, oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji yang selanjutnya diserahkan kepada Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman.

Melalui Doa Bersama dan Tasyakuran ini Bupati Berharap dapat dimanfaatkan untuk bersyukur seraya memohon bimbingan, petunjuk serta perlindungan Allah SWT, semoga Kabupaten Cilacap diusianya yang ke-166 ini, warga masyarakat Kabupaten Cilacap pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir, dijauhkan dari berbagai ujian dan musibah, serta diberikan berbagai kemudahan dan limpahan barokah, sehingga kehidupan kita  senantiasa berada dalam ketentraman, kedamaian, dan kesejahteraan.