Monitoring Pelaksanaan Kegiatan, Dispertan Gelar Rakor POK

Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap mengadakan rapat koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) pada hari Rabu (16/05) yang bertempat di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap dan diikuti oleh pejabat eleson

Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap mengadakan rapat koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) pada hari Rabu (16/05) yang bertempat di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap dan diikuti oleh pejabat eleson III, Kepala UPTD serta koordinator BPP.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Supriyanto, SP., MP., dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Pertanian Sigit Widayanto, SP., M.Si. Dalam arahannya, Kepala Dinas menyampaikan bahwa Rakor POK dilakukan sebagai sarana monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan di Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap sampai dengan bulan Juni 2021.

“Kita perlu melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan yang capaiannya sampai akhir bulan Mei masih dibawah rata-rata, agar target yang telah ditetapkan bisa tercapai,” ujarnya. Secara umum capaian kinerja Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap sampai akhir bulan Mei cukup baik yaitu diangka 41,24%. Kepala Dinas Pertanian memberikan apresiasi kepada bidang yang target capaian kinerjanya telah sesuai target atau bahkan melampaui target yang telah ditetapkan. “Kita harus pertahankan apa yang sudah baik, bahkan perlu terus kita tingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi, “ jelasnya. (ben)