HARLAH ke 2, PHC GELAR TASYAKURAN

CILACAP – Paguyupan Petani Hortikultura Cilacap (PHC) telah memasuki umur yang ke 2. Dihari jadinya PHC mengadakan tasyakuran yang digelar di Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (29/05/2021). Acara dibuka dengan sambutan dari pengurus PHC dan

CILACAP – Paguyupan Petani Hortikultura Cilacap (PHC) telah memasuki umur yang ke 2. Dihari jadinya PHC mengadakan tasyakuran yang digelar di Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (29/05/2021).

Acara dibuka dengan sambutan dari pengurus PHC dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap. Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Supriyanto, SP., MP, sangat mengapresiasi semangat para petani hortikultura di Kabupaten Cilacap yang tetap kompak dan terus berproduksi ditengah kondisi yang sulit akibat pandemi covid-19. “Saya sangat bangga terhadap anggota PHC yang tetap kompak dan semangat untuk terus berproduksi ditengah situasi pandemi ini, semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita dapat berproduksi dan memasarkan produk kita secara normal kembali,” ujarnya.

Beliau juga berharap di harlah yang ke2 ini PHC dapat terus bersama sama dengan stakeholder lain memajukan pertanian khususnya hortikultura di Kabupaten Cilacap, sehingga nantinya kesejahteraan petani dapat meningkat.

Dalam acara tersebut hadir seluruh pengurus dan anggota PHC se Kabupaten Cilacap, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap beserta jajarannya, dan juga Forkopimcam Kecamatan Gandrungmangu. Acara diselengarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (ben)