Hentikan Kerja Sejenak, Karyawan Dispertan Nyanyikan Indonesia Raya

CILACAP – Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap turut melaksanakan himbauan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat untuk berdiri tegap dan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Kamis (20/05), tepat pukul 10.00

CILACAP – Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap turut melaksanakan himbauan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat untuk berdiri tegap dan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Kamis (20/05), tepat pukul 10.00 WIB seluruh unsur pegawai yang sedang menjalankan aktivitas di ruangan masing-masing sejenak menghentikan aktivitasnya untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Komplek Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Supriyanto, SP., MP., berharap momentum Hari Kebangkitan Nasional ini bisa kita jadikan kekuatan dan spirit untuk bangkit dan kuat menghadapi pandemi covid19 yang tengah kita alami.

“Semoga dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ini dapat kita jadikan penambah kekuatan dalam menghadapi situasi pandemi. Dan semoga Negara kita dan khususnya Kabupaten Cilacap bisa segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid19,” katanya.

Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat, hal itu merupakan wujud untuk meneladani dan menghargai perjuangan para pendahulu bangsa. Harapannya spirit nasionalisme semakin tumbuh dalam dada masyarakat dan hal itu bisa memperkuat kesadaran setiap warga pada persatuan kesatuan bangsa. (ben)