Diguyur hujan, Upacara Hari Jadi Cilacap Ke-165 Tetap Berjalan Khidmat.

CILACAP – Hujan lebat tidak menyurutkan semangat dan ke khidmatan karyawan – karyawati Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap untuk tetap melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-165 yang bertempat di Halaman Dinas Pertanian Kab. Cilacap

CILACAP – Hujan lebat tidak menyurutkan semangat dan ke khidmatan karyawan – karyawati Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap untuk tetap melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-165 yang bertempat di Halaman Dinas Pertanian Kab. Cilacap Minggu, (21/03/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris DISPERTAN Kabupaten Cilacap Ir.PAWANA,M.Si dan Penaggung Jawab Upacara Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pertanian Sigit Widayanto S.P.,M.Si. yang mengkondisikan agar Upacara Peringatan Hari Jadi Cilacap Ke-165 dilingkungan Dispertan Kab.Cilacap terus berjalan meskipun diguyur hujan.

Seluruh karyawan – karyawati hadir lengkap dengan seragam kebaya dan beskap. Sekretaris DISPERTAN Kab.Cilacap menyampaikan sambutan Bupati Cilacap peringatan Hari Jadi Ke-165 bahwa Bupati berharap agar pandemi ini segera berakhir.

“Jadikan momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap memotivasi kita untuk tetap berkarya dan berbuat yang terbaik.” Ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan ditengah wabah pandemic ini berdampak pada masyarakat terutama bidang ekonomi serta pemerintah harus bekerja keras dalam pencegahannya. Dua hal dilematis harus dikendalikan dengan baik antara menjaga kesehatan masyarakat dan memastikan roda perekonomian tetap berjalan.

“Refocusing anggaran juga perlu adanya inovasi dan langkah taktis agar pembangunan dan pelayanan publik terus berjalan.” Ungkap Bupati.

Selain itu Bupati juga berbangga bahwa ditengah keternatasan kita ditengah pandemic covid 19 sebab berkat kerjasama kita bersama, Pemerintah Kabupaten Cilacap mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Jawa Tengah. Salah satunya yang berhasil diraih oleh BKPPD Kabupaten Cilacap yaitu Penghargaan Pengelolaan Terbaik Pertama Layanan Kepegawaian Dalam Bidang Pensiun.

Selama tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Cilacap berhasil meraih 13 penghargaan dari berbagai sektor.

“Prestasi dan penghargaan diberbagai sektor harus kita pertahankan serta sektor yang belum maksimal harus kita tingkatkan dengan kerja keras dan cerdas melalui kebijakan Bangga Mbangun Desa.” Bangga Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau agar menjadikan momentum ini menjadikan Kabupaten Cilacap Sejahtera Secara Merata serta membangun semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.