Pembangunan Jalan Usaha Tani Menjawab Harapan Para Petani.

RUMPUN ONLINE-Pembangunan akses jalan usaha tani di Desa Cijati, Kecamatan Cimanggu Kab.Cilacap yang bersumber dari dana APBN Kementrian Pertanian Ditjen PSP menjawab mimpi para petani untuk lebih sejahtera. Jalan usaha tani yang di bangun kurang



RUMPUN ONLINE-Pembangunan akses jalan usaha tani di Desa Cijati, Kecamatan Cimanggu Kab.Cilacap yang bersumber dari dana APBN Kementrian Pertanian Ditjen PSP menjawab mimpi para petani untuk lebih sejahtera.

Jalan usaha tani yang di bangun kurang lebih 120 meter lebar 2,75 meter menuju persawahan terasering dan perkebunan. Selain itu Hal ini akan membantu para petani dengan memangkas biaya produksi terutama biaya pasca panen.



Para petani sudah lama berharap adanya pembangunan jalan karena sangat dibutuhkan petani untuk memangkas ongkos pengangkutan hasil panen dari sawah ke rumah, serta untuk mengoptimalkan produksi.

“Dengan adanya pembangunan Pemerintah, merupakan sebuah anugerah untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan pertanian/perkebunan kedepannya.

(Bay)