Hitungan Menit, Bawang Merah Ludes

Cilacap – Tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit usai acara dimulai, puluhan kilogram bawang merah yang dijajakan di salah satu lapak milik petani pada acara Lapak Petani di halaman kantor dinas Pertanian, Jumat (6/9/2019) ludes

Cilacap – Tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit usai acara dimulai, puluhan kilogram bawang merah yang dijajakan di salah satu lapak milik petani pada acara Lapak Petani di halaman kantor dinas Pertanian, Jumat (6/9/2019) ludes diserbu pembeli.

Walgiyo salah satu petani Kecamatan Adipala mengatakan, dirinya membawa beberapa puluhan kilogram bawang merah dari tempatnya.

“Tidak butuh waktu lama pak, ibu ibu sudah pada beli. Langsung habis ini bawang merahnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya hanya membawa sedikit bawang merah dikarenakan pemanenannya baru tadi pagi sebelum datang ke lokasi acara.

“Baru metik tadi pagi malah. Jadi tidak sempat membawa banyak. Mungkin besok saya bawa lagi, kalo ada ya lebih banyak lagi” imbuhnya seraya menambahkan saat ini hasil pertanian sedang lumayan.

Dirinya beharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya, agar petani lebih bagus perekonomiannya.

Sementara itu, beberapa warga yang memanfaatkan momen kegiatan ini menyambut gembira dengan adanya penjualan sayur mayur pada acara Lapak Petani. (Kar)

Related Post